My Blog

My WordPress Blog

Aktris Han So Hee

Aktris Han So Hee balik menggemparkan alat sosial dengan unggahan gambar couple di Instagram pribadinya, pada Senin( 22 atau 4 atau 2024) kemarin. Ini mengakibatkan pemikiran yang kokoh di golongan penggemar serta bingung siapakah di balik gambar itu.

Dikutip dari halaman Kdramastars( 22 atau 4 atau 2024), lukisan itu menunjukkan 2 kepala yang bertumpu bersebelahan. Lebih dahulu, Han So Hee pula sudah memberikan gambar lain dengan etiket yang bertuliskan“ I Like You”, yang terus menjadi menaikkan rahasia sekeliling bukti diri orang yang kurang lebih diartikan si aktris.

Sehabis banyak pemikiran, Han So Hee membagikan kejelasan dengan men catat aktris Jeon Jong Seo di artikel itu.

Tetapi, perihal ini tidak menyurutkan polemik yang terjalin, sebab Jeon Jong Seo baru- baru ini ikut serta dalam kasus kekerasan sekolah, alhasil aksi Han So Hee ini

Aktris Han So Hee

memunculkan respon beraneka ragam dari penggemar serta followersnya.

Ini bukan kali awal kalinya Han So Hee membuat kegemparan. Lebih dahulu, si aktris sudah jadi poin hangat sebab rumor kencannya dengan bintang film Ryu Boncong Yeol. Suasana kala itu terus menjadi memanas kala Han So Hee unggah story Instagram yang diprediksi membalas Hyeri, mantan pacar Ryu Boncong Yeol.

Aksi Han So Hee ini memunculkan banyak pemikiran hal kedudukannya selaku orang ketiga dalam kandasnya ikatan Ryu Boncong Yeol serta Hyeri.

Menjawab perihal itu, Han So Hee lalu membuat keterangan lewat akun Instagram serta website pribadinya, apalagi si aktris tidak enggan meninggalkan pendapat buat netizen yang mempersoalkan hubungannya.

Perihal ini membuat netizen terus menjadi bingung dengan aksi aktris itu. Banyak yang memperhitungkan kalau aksi Han So Hee ini sangat ceroboh serta tergesa- gesa. Sedangkan, Hyeri serta Ryu Boncong Yeol relatif tidak mementingkan diri.

Tidak lama setelah itu sehabis polemik panas itu, Han So Hee serta Ryu Boncong Yeol dikonfirmasi memberhentikan ikatan mereka yang terkini dewasa 2 pekan sehabis dikatakan ke khalayak. Walaupun sudah selesai, sikap Han So Hee baru- baru ini lalu menarik atensi.

Sedangkan Jeon Jong Seo dituduh melaksanakan kekerasan di sekolah sehabis seseorang korban memberi pengalamannya dengan cara online.

Tetapi, agensi dari si aktris, ANDMARQ menyangkal keikutsertaan Jeon Jong Seo dalam perihal itu dengan berkata kalau,“ Klaim dalam artikel itu tidak betul serupa sekali.”

Viral google lagi update terbaru => https://gogleberitaindonesia.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme