My Blog

My WordPress Blog

Calon delegasi kepala negara

Calon delegasi kepala negara cawapres) no pijat 2 Gibran Rakabuming Raka Keciduk mengenakan cangkir plastik dari Starbucks, yang mana produk membela Israel. Gambar yang menampilkan momen Gibran menggenggam cangkir plastik itu awal kali dibagikan oleh akun X@monsouleil.

Gambar ini mendadak viral di alat sosial X serta memanen beraneka ragam pendapat khalayak. Nampak dalam fotonya, owner akun@monsouleil mengajak selfie Gibran dikala terletak di suatu gerai busana.

Gibran dikala itu menggunakan baju tangan pendek bercorak maroon serta kacamata. Beliau nampak menggenggam cangkir plastik Starbucks di tangannya.

Netizen langsung merujak Gibran sebab komsumsi produk membela zionis. Tidak hanya itu, netizen pula menyindir cawapres no 2 ini mengenai kritikannya kepada Cak Imin dikala diskusi sebagian durasi kemudian.

Dikenal terdapat tahap dimana Gibran mempersoalkan Cak Imin memakai botol plastik sementara itu dalam diskusi itu mangulas rumor area.

Calon delegasi kepala negara

” Permasalahan area hidup tetapi kenapa itu gunakan botol- botol plastik itu. Sementara itu aku, Pak Membalas, Profesor Mahfud gunakan botol cermin,” cakap Gibran di diskusi keempat pada Pekan( 21 atau 1 atau 2024).

Netizen memperhitungkan kritikan Gibran kepada Cak Imin pertanyaan pemakaian botol plastik tidak cocok dengan tindakan yang ditunjukkannya saat ini.

” Starbucks membela zionist, serta cup plastik yang mengganggu area.*Catatan( plastik yang mengganggu area cuma legal buat botol plastiknya Gus Imin, cup plastik Gibran tidak mengganggu area, cuma mengganggu konstitusi)” pendapat@legi****weet.

” Abang Gibran ini lucu betul. Ngomongin orang minum pake botol plastik tetapi sendirinya pake cangkir plastik,” ucap@gen****ane.

” Kemaren cocok diskusi cawapres ndakik- ndakik ngejek lawannya pake botol plastik. Saat ini ia sendiri pake cangkir plastik, starbuck pula,” asumsi@Murta****ne1.

” Sebab lagi rame ini gambar, saya jadi terkenang dikala diskusi cawapres, Gus Muhaimin ini lucu betul. Bertanya area hidup tetapi itu kenapa gunakan botol plastik. Banyak aku gitu loh gunakan botol cermin,” cuit@DS****ie.
Viral tukang parkir di penjara 10 tahun => https://beritaindonesia.club/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme