My Blog

My WordPress Blog

Bernadya yang membuka karir

Bernadya yang membuka karir dengan membuat duo Celine& Nadya bersama kakaknya pada tahun 2018. Mereka luang mengeluarkan suatu album sampai Bernadya menyudahi buat merintis karir solo.

Pada tahun 2022, Bernadya memaraf kontrak dengan Juni Records serta mengeluarkan singel kesatu bertajuk“ Apa Bisa jadi”. Beruntungnya, lagu ini langsung jadi viral di alat sosial. Keberhasilan Apa Bisa jadi ini membuat Bernadya antusias mengeluarkan karya- karya terkini sampai dikala ini.

Terdapat“ Apa Bisa jadi” sampai“ Tutur Mereka Ini Kelewatan”, selanjutnya ini catatan 3 lagu Bernadya yang berhasil viral.

1. Apa Bisa jadi( 2022)

Debut solo Bernadya langsung gas membuat lagu yang banyak relate dengan kehidupan asmara, ialah mengenai ghosting. Sesuai jadi sahabat lagu, Apa Bisa jadi kisahkan seorang yang patah batin sebab kena ghosting( ditinggal tanpa uraian) oleh si pacar. Perihal ini membuat beliau merasa insecure, mempersoalkan kelayakan ataupun keberhargaan dirinya.

Lagu ini ditulis oleh Bernadya bersumber pada pengalaman individu dari teman- temannya. Rendy Pandugo turut menolong selaku produser musiknya. Viral pada era perilisannya, lagu“ Apa Bisa jadi” saat ini sudah menggapai 72 juta streams di Spotify.

Berkah lagu ini pula, Bernadya dinominasikan oleh Karunia Nada Indonesia( AMI) Awards 2023 buat jenis Pendatang Terkini Terbaik- Terbaik.

2. Satu Bulan( 2023)

Bernadya yang membuka karir

Relate dengan banyak orang, lagu“ Satu Bulan” melukiskan atmosfer batin seorang sehabis terkini saja putus dengan pacarnya. Lebih ngenes lagi sebab hanya beliau yang terperosok, sedangkan si mantan telah dapat mesem bebas seakan tidak sempat terjalin apa- apa.

Singel“ Satu Bulan” sedang ditulis sendiri oleh Bernadya serta diproduseri Rendy Pandugo. Sampai postingan ini ditulis, Satu Bulan berhasil mendobrak nilai 23 juta streams.

3. Tutur Mereka Ini Kelewatan( 2024)

Singel” Tutur Mereka Ini Kelewatan” terkini saja diluncurkan pada 1 Februari 2024. Lagu ini ditulis oleh Bernadya bersama Petra Sihombing, yang pula berperan selaku produser nada.

Melalui lagu ini, Bernadya mengantarkan catatan buat menyudahi berupaya buat jadi sempurna, sebab hingga kapanpun kita tidak hendak lumayan di mata orang yang salah.

Lagu” Tutur Mereka” viral serta masuk di tangga lagu Daily Viral Songs Indonesia tipe Spotify semenjak 19 Februari. Apa kalian udah dengerin lagu bimbang terkini dari Bernadya ini?
Lagi viral di papua kkb ingin merdeka di => https://farel.info/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme