My Blog

My WordPress Blog

Suatu lego special edition

Suatu lego special edition gelandangan” Aa kasian Aa” viral di alat sosial sehabis satu akun X memberikan unggahan mainan lego dengan kepribadian gelandangan” Aa kasian Aa” yang lagi viral.

Baliah ataupun yang saat ini lebih diketahui dengan gelandangan” Aa kasian Aa” mencuri atensi khalayak sehabis videonya yang lagi mengemis di area Bogor itu viral di alat sosial.

Sebab lantunan istimewa Baliah dikala mengemis itu, banyak orang dengan sampai hati memparodikan kelakuan Baliah itu, sementara itu banyak cerita pilu yang tersembunyi di balik kehidupan Baliah.

Seakan tidak turut berempati dengan kehidupan Baliah, seseorang netizen justru menggunakan momen viralnya gelandangan” Aa kasian Aa” dengan membuat lego special edition yang mendekati dengan Baliah.

Dari unggahan yang dibagikan di alat sosial, nampak mainan lego dengan wajah mendekati Baliah yang memakai pakaian biru serta kerudung gelap lagi menggenggam suatu suatu media yang digunakannya buat menaruh duit hasil mengemis.

Terdapat pula gambar Baliah di bungkusan lego itu dengan catatan” Aa kasian Aa” yang terus menjadi buatnya nampak cemas. Tetapi belum nyata apakah mainan lego Baliah itu buat dijual ataupun cuma semata- mata hasil buatan dari ilham inovatif netizen itu.

Penampakan mainan lego yang memakai Baliah selaku cirinya dibagikan balik akun X@sosmedkeras pada Rabu( 17 atau 1 atau 2024) serta memanen respon keras dari netizen.

Suatu lego special edition

” Jika tidak permisi ke sang bunda serta tidak bisa bayaran, dapat dituntut ini,” catat akun@Tom***.

” Asli, yang design tak memiliki batin batin minimun berempati sedikit,” hubung akun@cav***.

” Akut amat sangat justru dibikinin mainan gitu, belas ibunya sang,” komen akun@aku***.

Baliah namanya jadi viral dikala salah satu TikToker unggah videonya mengemis di alat sosial. Dikala diwawancara oleh TikToker awal mulanya Baliah berterus terang bila beliau dituntut mengemis oleh suaminya, tidak hanya itu beliau pula berterus terang jadi korban KDRT yang dicoba oleh suaminya.

Tetapi dikala salah seseorang konten arsitek mendatangi rumah Baliah, terbongkar kenyataan kalau sesungguhnya gelandangan” Aa kasian Aa” tidak jadi korban KDRT.

Baliah sendiri ialah penyandang disabilitas. Ada pula kemauan mengemis itu tiba dari Baliah sendiri tanpa desakan pihak mana juga.
berita baru banjir di indonesia => https://beritadunia.us/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme