My Blog

My WordPress Blog

Pemasukan film Abigail sukses

Pemasukan film Abigail sukses ungguli 2 film vampir penciptaan Umum Pictures yang lain, ialah Renfield serta The Last Voyage of the Demeter. Melapis informasi dari Collider pada Jumat( 3 atau 5 atau 2024), film Abigail saat ini sudah menciptakan dekat$28, 5 juta ataupun Rp463, 8 miliyar di semua bumi dalam minggu ketiga penayangannya.

Pada tahun lebih dahulu, Renfield menemukan pemasukan sebesar$26, 4 juta, sedangkan The Last Voyage of the Demeter meraup$21, 7 juta, kedua nilai itu terletak di dasar keseluruhan pemasukan Abigail dikala ini.

Abigail menceritakan mengenai segerombol pidana yang menculik seseorang bedaya balet belia, tanpa mengenali kalau anak yang diculiknya merupakan seseorang vampir yang dahaga darah.

Disutradarai oleh Matt Bettinelli- Olpin serta Tyler Gillett, film ini menunjukkan beberapa bintang, tercantum Melissa Barrera, Serta Stevens, Alisha Weir, William Catlett, Kathryn Newton, Kevin Durand, Giancarlo Esposito, serta Angus Cloud.

Butuh dikenal kalau film The Last Voyage of the Demeter serta Renfield dikira selaku film rilisan Umum yang kandas di box office. Bayaran penciptaan The Last Voyage of the Demeter merupakan$45 juta, sedangkan Renfield menggapai$65 juta.

Kedua film itu hadapi kehilangan besar sebab pendapatannya tidak memenuhi buat menutup bayaran produksinya yang besar.

Pemasukan film Abigail sukses

Abigail memanglah melewati pemasukan kedua film itu, tetapi pencapaiannya sesungguhnya tidak sangat bergengsi mengenang standar keberhasilan kedua film itu telah kecil.

Dapat dibilang akuisisi Abigail sepanjang penayangannya ini sedang di dasar impian. Saat sebelum luncurkan, film ini diprediksi hendak menciptakan antara$12 juta sampai$15 juta, bisa jadi apalagi jadi no satu di akhir minggu pembukaannya.

Tetapi dikala minggu perdananya, Abigail cuma sanggup menciptakan$10, 2 juta serta kandas menaiki posisi paling atas box office.

Biarpun begitu, film ini menemukan sambutan positif dari para komentator dengan akuisisi angka 84% di Rotten Tomatoes. Perihal ini diharapkan dapat menolong Abigail bertahan di bioskop buat sebagian minggu ke depan, apalagi sehabis diluncurkan dengan cara digital.

Tetapi, Umum kelihatannya hendak kurangi fokusnya pada jenis drakula serta vampir dalam durasi dekat serta memilah menginovasi monster klasik mereka. Perihal ini hendak diawali dengan perilisan Wolf Man pada tahun depan.
Viral indonesia orang rusia mau ganti warga negera jadi indonesia => https://viagraonlinefw.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme