My Blog

My WordPress Blog

Kegagalan timnas Indonesia U

Kegagalan timnas Indonesia U 23 di sesi semifinal Piala Asia U- 23 anti Uzbekistan U- 23 memanglah menutup salah satu peluang skuad garuda belia beradu di pertandingan Olimpiade 2024 di Paris.

Tetapi, kegagalan 2- 0 dari Uzbekistan pada peperangan yang diselenggarakan hari Senin( 29 atau 04 atau 2024) kemarin itu belum berarti membuat kesempatan garuda belia mendadak lenyap.

Alasannya, timnas Indonesia U- 23 sedang mempunyai 2 peluang yang lain dari peperangan perampasan pemenang ke- 3 serta lewat rute play- off.

Mengutip dari halaman sah AFC( the- afc. com), timnas Indonesia U- 23 sedang berpeluang lulus langsung ke pertandingan Olimpiade Paris 2024 bila sanggup berhasil atas Irak di peperangan perampasan pemenang ke- 3 Piala Asia U- 23 2024 yang diselenggarakan pada Kamis( 02 atau 05 atau 2024) esok.

Kemudian, bila kesempatan kedua itu kandas, skuad garuda belia sedang mempunyai 1 kesempatan lagi melawan Guinea U- 23 pada sesi playoff pertandingan kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Pimpinan Panitia Olimpiade Indonesia Sedang Percaya Skuad Garuda Sanggup Lulus Olimpiade

Kegagalan timnas Indonesia U

Menjawab 2 kesempatan sisa itu, Pimpinan Panitia Olimpiade Indonesia( KOI), Raja Sapta Oktohari sedang mempunyai impian serta optimis Rizky Ridho dkk sanggup tampak dalam sesi putaran akhir pertandingan Olimpiade Paris 2024 kelak.

Melapis saluran informasi ANTARA( antaranews. com), dirinya percaya skuad garuda belia hendak beradu di Olimpiade lewat salah satu dari 2 kesempatan itu.

“( Perihal) yang sangat penting, kita mengapresiasi peperangan yang amat luar lazim dari Garuda Belia. Kita seluruh jadi saksi gimana tiap Garuda Belia yang saat ini, apalagi Shin Tae- yong saja pelatihnya menemukan kartu kuning. Ini dikala yang sangat pas membagikan sokongan yang maksimum balik pada Garuda Belia. Sedang terdapat 2 peluang, serta Insya Allah perlombaan berikutnya berhasil serta lulus Olimpiade,” ucap Raja Sapta Oktohari.

Timnas Indonesia U- 23 memanglah wajib melalaikan kegagalan menyakitkan dari Uzbekistan serta berpindah pada rival terakhir, ialah Irak.

Terlenbih lagi, timnas Indonesia U- 23 sanggup mencapai kemenangan atas negeri timur tengah itu, skuad garuda belia ditentukan hendak sanggup lulus langsung ke putaran akhir Olimpiade Paris 2024 serta tidak butuh lagi menjalani peperangan play- off anti Guinea U- 23.
Berita terbaru hujan badai di kalimantan => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme