My Blog

My WordPress Blog

KEPALA Daker Madinah Ali

KEPALA Daker Madinah Ali Machzumi melepas 10 bis kaum himpunan haji dari Penginapan Abraj Taba mengarah posisi Miqat di Langgar Bir Ali pada Senin pagi( 20 atau 5) jam 5: 30 WAS.

Kaum himpunan yang dilepas hendak mengutip hasrat umrah ataupun miqat di Langgar Bir Ali buat berikutnya melakukan ibadah umrah di Makkah Angkatan laut(AL) Mukarramah.

Dari 10 bis yang dilepas, terdiri dari 392 himpunan haji serta aparat kloter JKG 1, kaum himpunan haji yang awal kali datang di Madinah pada 12 Mei kemudian. Bagi Ali Machzumi, 1 orang himpunan dari kaum itu diklaim sakit alhasil hendak diberangkatkan setelah itu.

” Alhamdulillah pagi

KEPALA Daker Madinah Ali

himpunan haji yang diberangkatkan ke Makkah terdapat 392 himpunan yang tercampur dalam JKG 1, himpunan haji dari Jakarta Barat,” nyata Ali.

Tidak hanya JKG 1, himpunan haji yang hendak diberangkatkan hari ini terdiri dari embarkasi JKS 2, PLM 1 serta SUB 1 dengan keseluruhan totalitas 1653 himpunan haji tercantum aparat kloter.

Sampai dikala ini PPIH Arab Saudi Madinah sedang lalu menyambut kehadiran himpunan haji gelombang awal yang diperkirakan berjumlah 90 ribu himpunan.

Himpunan yang diberangkatkan ke Mekkah pada hhari ini terdiri dari:

JKG 1: 392 Himpunan haji tercantum aparat kloter

JKS 2: 439 himpunan haji tercantum aparat kloter

PLM 1: 450 himpunan haji tercantum aparat kloter

SUB 1: 371 himpunan haji tercantum aparat klo
Viral pemotor bandung ngamuk gara di tegur merokok => https://fireshow.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme