My Blog

My WordPress Blog

Aliansi Memanjat menaiki Tebing

Aliansi Memanjat menaiki Tebing Indonesia( FPTI) memberi tahu 7 olahragawan memanjat menaiki tebing maju ke putaran kedua kompetisi IFSC Climbing Olimpic Qualifier di Shanghai, Cina.

” 4 olahragawan speed putra serta 3 olahragawan speed gadis lulus ke sesi berikutnya sehabis melampaui sesi kualifikasi di hari awal,” kata FPTI diambil dari akun instagram@fpti_official, Sabtu( 18 atau 5).

Sebesar 4 olahragawan speed putra mengakhiri perlombaan hari awal dengan memo durasi tiap- tiap Veddriq Leonardo 4, 95 detik( tingkatan 2), Kiromal Katibin 4, 99 detik( tingkatan 3), Nursamsa Raharjati 5, 075 detik( tingkatan 5) serta Aspar Jaelolo 5, 25 detik( tingkatan 12).

Kompetisi kencang luang terjalin antara Veddriq Leonardo, Kiromal Katibin, serta olahragawan speed putra Cina Wu Peng, yang finis di tingkatan satu dengan memo durasi 4, 94 detik.

Sedangkan olahragawan speed gadis Indonesia pula sukses maju ke sesi berikutnya dengan menaruh 3 delegasi sekalian ialah, Amanda Narda Mutia yang mencatatkan durasi 6, 82 detik( tingkatan 7), Rajiah Salsabillah 6, 91 detik( tingkatan 9), serta Nurul lgamah 7, 10 detik( tingkatan 11).

Aliansi Memanjat menaiki Tebing

Di kompetisi yang berjalan sepanjang 15- 20 Mei itu, FPTI menerjunkan 9 olahragawan buat berkompetisi pada no speed putra, speed gadis, serta no combined.

Lebih dahulu, Delegasi Pimpinan Biasa FPTI Herry Heryawan menarangkan seri Shanghai ini masuk dalam tahap kualifikasi Olimpiade alhasil juara podium hendak dengan cara otomatis masuk dalam catatan olahragawan yang hendak berkelahi di Olimpiade Paris 2024.

” Kita percaya para olahragawan hendak menghasilkan semua kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan,” ucap Herry.

Dikala ini, FPTI sudah mengamalkan 2 olahragawan yang sudah mendapat karcis berkompetisi pada pertandingan Olimpiade Paris 2024, ialah Memaksa Made Rita Bunga Bidadari no speed gadis serta Belas kasihan Adi Mulyono pada no speed putra.

Herry berambisi, jumlah olahragawan memanjat menaiki tebing yang tampak di Olimpiade Paris 2024 meningkat dengan metode menggoreskan hasil terbaik pada kompetisi kualifikasi di Shanghai.

” Mudah- mudahan di invitasi Shanghai, terdapat satu putra serta satu gadis lagi yang lulus( Olimpiade Paris), peluang terbuka luas buat Indonesia,” pungkasnya
viral di batam akan di bangun jalan tol sampai aceh => https://chatshooloogh.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme