Kepala negara Ukraina Volodymyr

Mar 1, 2023 Uncategorized
Kepala negara Ukraina Volodymyr

Kepala negara Ukraina Volodymyr Zelensky( kanan) bersama Kepala negara AS Joe Biden( tengah) dikala sehabis datang di Kyiv, Ukraina pada 20 Februari 2023. Keduanya mendatangi Wall of Remembrance of the Fallen for Ukraine di Kyiv. Kunjungan Biden dicoba menghadap peringatan satu tahun agresi Rusia

Warsawa- Presiden Amerika Sindikat( AS) Joe Biden berjanji dalam ceramah berapi- apinya pada Selasa( 22 atau 2 atau 2023), buat lalu mensupport Ukraina dikala merambah tahun kedua perang. Biden kesekian kali mencacat Kepala negara Rusia Vladimir Putin serta berkomitmen AS tidak hendak goyah, apalagi kala bentrokan merambah tahap terkini yang lebih tidak tentu.

Biden mengantarkan pidatonya menghadap peringatan satu tahun perang Ukraina di Royal Castle, Polandia, sehabis satu hari lebih dahulu, kepala negara AS itu membuat lawatan” dadakan” ke Ukraina.

” Satu tahun yang kemudian, bumi bersiap buat tumbangnya Kyiv. Aku terkini saja tiba dari kunjungan ke Kyiv serta aku bisa memberi tahu kalau Kyiv kokoh. Kyiv berdiri dengan besar hati, berdiri berdiri serta yang terutama, berdiri leluasa,” tutur Biden di hadapan gerombolan orang, yang banyak di antara lain mengibarkan bendera AS. Begitu semacam diambil dari CNN, Rabu( 22 atau 2).

Dengan perkata yang amat runcing, Biden mendakwa Putin melaksanakan kekejaman di Ukraina, tercantum mengebom sarana biasa, serta berkata upayanya buat menaklukkan negeri yang berkuasa tidak hendak sukses.

Kepala negara Ukraina Volodymyr

” Hasrat Kepala negara Putin hendak tanah serta kewenangan hendak kandas,” tuturnya.

Dalam pidatonya, Biden mengatakan julukan Putin 10 kali. Sedangkan itu, Putin dalam pidatonya yang berjalan sepanjang satu jam 45 menit, tidak sekalipun mengatakan julukan Biden.

Bangunan Putih sudah menyangkal kalau ceramah Biden ialah aduan atas ceramah Putin, di mana kepala negara Rusia itu berkata kalau Ukraina serta kawan Barat- nya yang mengawali perang.

” Barat tidak merancang buat melanda Rusia,” jelas Biden.

Ukraina, ucap Biden, tidak hendak sempat jadi kemenangan untuk Rusia.

Sokongan buat Ukraina Tidak Tergoyahkan

Dalam pidatonya, Biden mendakwa Putin melaksanakan kekejaman serta berupaya membuat bumi kelaparan dengan menghindari ekspor biji- bijian Ukraina.

” Kala Kepala negara Putin menginstruksikan tank buat meluncur di Ukraina, ia beranggapan kita hendak terjatuh. Ia salah,” tutur Biden.

Pada pertemuannya dengan Kepala negara Polandia Andrzej Duda Selasa pagi, Biden menerangkan balik komitmennya kepada keamanan area.

Ia akseptabel kasih pada Duda atas komitmen negaranya buat mensupport orang Ukraina, mengatakan ikatan antara kedua negeri” kritis, kritis, kritis”. Biden berkata, ia percaya Ukraina terletak dalam posisi yang lebih bagus dari lebih dahulu serta memohon negara- negara NATO buat” senantiasa fokus serta fokus”.

” Aku memperjelas kalau komitmen AS merupakan jelas serta satu tahun setelah itu aku beranggapan kalau NATO lebih kokoh dari lebih dahulu,” kata Biden.

” Dengan besar hati aku bisa berkata kalau sokongan kita buat Ukraina senantiasa tidak tergoyahkan.”

Biden memublikasikan pada Senin( 20 atau 2) kalau ia hendak berasosiasi dengan negara- negara Eropa dalam memublikasikan ganjaran terkini kepada Rusia serta meluncurkan paket dorongan keamanan lain ke Ukraina tidak hanya dari puluhan miliyar yang sudah diserahkan tahun ini

Situs berita terbaru di indonedia => suaratoto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *