My Blog

My WordPress Blog

CELTIC mendatangkan kapten

CELTIC mendatangkan kapten Denmark, Kasper Schmeichel dengan kontrak satu tahun sehabis si kiper bawa negaranya ke sesi 16 besar Euro 2024. Schmeichel yang saat ini berumur 37 tahun berkedudukan leluasa memindahkan sehabis meninggalkan klub Belgia Anderlecht pada akhir masa kemudian.

Pemeran Denmark ini sudah mencatatkan 105 caps global serta hendak berasosiasi dengan kawan satu regu barunya di Amerika Sindikat buat melaksanakan rekreasi pramusim.

“ Celtic merupakan salah satu klub sepak bola terbaik di bumi, julukan besar serta tempat yang penuh antusiasme serta keberhasilan. Celtic merupakan inti dari sepakbola,” tutur Schmeichel pada web website klub.

CELTIC mendatangkan kapten

Schmeichel sepanjang 11 tahun bersama Leicester City serta memenangi beker Aliansi Pokok pada 2016. Di Celtics, ia hendak reuni dengan instruktur Brendan Rodgers.

“ Ia( Rodgers) merupakan administrator kediaman atas serta seorang yang aku tidak adem buat bertugas serupa lagi. Aku hendak melaksanakan seluruh yang aku dapat buat melindungi Celtic senantiasa di pucuk,” tutur kiper pensiunan itu.

Schmeichel mengawali kariernya di Manchester City serta menghabiskan satu masa di kediaman atas Skotlandia 17 tahun kemudian kala beliau dipinjamkan ke Falkirk saat sebelum luang main sesaat di Notts County serta Leeds.

Sehabis meninggalkan Leicester, beliau main semusim di Nice serta alih ke Belgia pada masa panas 2023. Di Anderlecht, ia membuat 33 performa serta mencatatkan 8 clean sheet

Berita terbaru pelantikan presiden indonesia yang di hadiri negara lainnya => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme