My Blog

My WordPress Blog

My Nerd Girl merupakan

My Nerd Girl merupakan salah satu serial anak muda yang mempunyai banyak penggemar. Tidak bingung serial otentik Vidio ini dibuat sampai 3 masa.

Serial ini diadaptasi dari roman Wattpad bertajuk serupa buatan Aida Harisah. Terkenal di Wattpad, serial rahasia ini teruji sanggup menarik jutaan pemirsa.

Agenda tayang masa ketiga sudah dikonfirmasi melalui trailer sah yang diluncurkan pada Jumat( 7 atau 6 atau 2024). Trailer bertempo 1 menit 35 detik itu pula menunjukkan beberapa segmen membentangkan yang buat penasaran.

My Nerd Girl 3 mengutip kerangka dikala Rea( Naura Cantik) serta Reyhan( Devano Danendra) dan sahabat mereka telah kuliah. Tetapi, seluruhnya tidak lagi serupa.

2 tahun kuliah, ikatan Rea serta Reyhan awal mulanya berjalan serasi serta romantis. Cuma saja, mahasiswi terkini bernama Ziva( Saskia Chadwick) berupaya meregang atensi Reyhan serta laki- laki itu pula meladeninya.

Dante( Yesaya Abraham), kakak tingkatan Rea di kampus turut menuduh Reyhan selingkuh, membuat Rea kecewa pada pacarnya.

Seluruhnya kian kompleks kala Reyhan jatuh ke laut dikala mereka serta sahabat lain bergembira ria di atas kapal.

Perihal ini membuat Rea dituduh selaku pelakon. Beliau juga dijauhi oleh sahabatnya. Apakah Rea sesungguhnya sedang jadi Rea yang diketahui? Ataupun nyatanya terdapat suatu yang mengganti Rea?

My Nerd Girl merupakan

My Nerd Girl 3 sedang diramaikan oleh kedatangan pemeran lama yang berfungsi selaku sahabat Rea serta Reyhan. Terdapat Ashira Zamita, Michael Olindo, Vanessa Kamga, sampai Olivia Morrison. Pemeran terkini tidak hanya Yesaya serta Saskia pula terdapat Arya Mohan, loh.

Fadi Alaydrus selaku Asta sedang mengutip kedudukan berarti di masa ini. Memandang dari trailer, Asta sedang berupaya mendekati Rea. Beliau terlihat loyal terletak di bagian Rea dikala wanita itu dituduh selaku pembunuh dan dijauhi sahabatnya.

Masa ketiga serial My Nerd Girl menyuguhkan rahasia yang kian kompleks. Pemirsa juga terbuat pusing buat menduga siapa pelakon sesungguhnya yang melontarkan Reyhan ke laut. Apakah betul Rea ataupun terdapat orang berdaulat yang terencana menarik Rea selaku kambing gelap, semacam di masa lebih dahulu.

Jadi penasaran kan? Janganlah hingga tertinggal buat melihat serial My Nerd Girl 3 di Vidio mulai 21 Juni kelak.
Berita terkini ikn akan membangun kereta api => https://onenoted.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme