My Blog

My WordPress Blog

REKOR 51 perlombaan tidak

REKOR 51 perlombaan tidak terkalahkan Bayer Leverkusen selesai di tangan Atalanta pada akhir Aliansi Europa. Pada partai pucuk yang berjalan di Stadion Aviva, Dublin, Kamis( 23 atau 5), Atalanta membenamkan Leverkusen 3- 0 sekalian pergi selaku pemenang.

Siasat ampuh instruktur Gian Piero Gasperini yang selama peperangan mempraktikkan pressing besar teruji ampuh meredam regu ajaran Xabi Alonso. Sedangkan itu, 3 berhasil Atalanta diborong Ademola Lookman yang mengecap hattrick dalam penampilannya yang berkilau.

Keberhasilan Atalanta pula tidak takluk luar lazim. Alasannya, dalam 116 tahun asal usul klub, ini ialah beker kedua mereka sehabis Coppa Italia versi 1963. Beker Aliansi Europa ini pula jadi titel Eropa awal mereka.

Terkini minggu kemudian Atalanta takluk di akhir Coppa Italia dari Juventus serta skuad Gaseperini membuktikan psikologis yang luar lazim buat bangun. Mereka jadi jadi regu Italia awal yang memenangkan invitasi ini semenjak 1999.

” Aku amat besar hati buat semua Italia sebab ini merupakan beker sumpah. Memenanginya bersama Atalanta bisa jadi ialah salah satu dongeng sepak bola yang tidak sering timbul,” tutur Gasperini dikutip BBC.

“ Umumnya klub- klub yang mencapai kemenangan kesusahan buat memencet keuangan. Atalanta sudah sukses memenangi banyak perihal sekalian jadi klub yang sanggup bertahan dengan cara keuangan. Itu luar lazim,” imbuhnya.

Regu ajaran Xabi Alonso kehilangan daya sehabis masa yang hebat mencapai Bundesliga tanpa terkalahkan. Tetapi, Leverkusen tidak sedia mengalami titik berat besar yang diaplikasikan Atalanta. Kesalahan- kesalahan di dini peperangan sanggup digunakan dengan bagus oleh Atalanta yang setelah itu memastikan jalannya perlombaan.

REKOR 51 perlombaan tidak

Lookman membuka angka untuk Atalantan pada menit ke- 12. Bekas pemeran Everton, Fulham, serta Leicester City itu melipatgandakan kelebihan dengan depakan membengkok 14 menit setelah itu.

Ia menuntaskan trigolnya dengan sepakan kaki kirinya yang kokoh membidik ke pojok atas gawang pada menit ke- 75. Lookman juga jadi pemeran awal yang mengecap hattrick di akhir Aliansi Europa.

” Ini salah satu malam terbaik dalam hidup aku. Kita wajib merayakannya sebab kita membuat asal usul,” tutur Lookman diambil TNT Sports.

” Sebagian tahun terakhir, klub serta instruktur sudah mensupport aku dalam perihal berikan aku menit bermai. Itu menolong aku tingkatkan game aku ke tingkat terkini,” tambahnya.

Leverkusen yang diketahui selaku raja comeback kali ini tidak memiliki balasan atas gol- gol yang dicetak Lookman. Mereka memiliki beberapa kesempatan tetapi kandas menghasilkan hasil.

Asa Leverkusen buat mencapai treble juga pupus walaupun mereka sedang potensial mengamankan titel dobel di dalam negeri dengan akhir melawan Kaiserslautern di Piala Jerman akhir minggu ini.

Untuk Gian Piero Gasperini, ini merupakan beker besar awal dalam kariernya yang jauh. Kemenangan itu berikan Atalanta beker kedua sehabis puasa lebih dari dari 6 dasawarsa.
Viral kasus korupsi di indonesia => https://epicfails.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme